TIPS SENI PENEMPATAN LUKISAN MENURUT FENG SHUI

Related image

Seni feng shui Tiongkok kuno mempunyai tujuan untuk membawa serasi, kesetimbangan, serta saluran daya positif ke rumah lewat peletakan objek dengan spesial. Prinsip-prinsip Feng shui laku untuk semuanya dari mulai pilih banyak bangunan sampai dimana tempatkan furniture. Kamu bahkan juga bisa memakai feng shui dalam menggantung gambar di dalam rumah atau kantor Kamu. Dengan akan memutuskan aspek-aspek kehidupan apa yang penting buat Kamu serta pilih karya seni yang sesuai dengan untuk permasalahan itu, Kamu bisa tingkatkan kenyamanan serta kesempatan Kamu untuk sukses.

Pikirkan ruang yang ingin Kamu menghias mempunyai delapan bidang: empat titik kompas serta empat pojok, yang paling akhir mewakili timur laut, barat laut, tenggara serta tenggara. Dalam feng shui, ini ialah prinsip BaGua (delapan ruang). Berdiri di dalam ruang serta pakai kompas untuk memastikan dimana tiap-tiap bidang ada. Kamu mungkin ingin menggambar peta kecil menjadi rujukan. Tiap-tiap bidang berkaitan dengan segi kehidupan Kamu yang berlainan, serta dengan pilih gambar yang pas untuk ruang Kamu, Kamu bisa tingkatkan daya positif yang mengalir ke segi itu, apa itu kekayaan, jalinan, karir, atau ketenaran.

Empat Point 

Bagian utara ruang terkait dengan karir. Gantung gambar ikan, lautan, atau adegan yang terkait dengan air yang lain, dan kenang-kenangan keberhasilan Kamu sendiri, di sini. Bagian timur mengendalikan keluarga serta kesehatan, jadi pilihan yang baik termasuk juga gambar tanaman sehat atau lukisan dinding serta photo bagian keluarga. Ketenaran menguasai ujung selatan ruang, jadikan dinding itu tempat yang bagus untuk tempatkan sertifikat atau plakat penghargaan apapun yang sudah Kamu terima. Bila Kamu mendekorasi dinding barat, pilih gambar anak-anak atau karya seni spesial, sebab ruang ini mengendalikan anak-anak serta kreatifitas.

FENG SHUI BAGUS UNTUK DINDING ANDA 
Tembok Utara 

Di feng shui, dinding utara ruang dihubungkan dengan karir serta keberhasilan. Oleh karenanya, prinsip Feng shui merekomendasikan untuk mengenalkan komponen air yang sesuai dengan untuk manfaatkan daya positif untuk karier Kamu.

Menggantung seni dinding dengan sungai , lautan, atau air terjun ialah langkah yang baik untuk lakukan ini. Sebab kekayaan pun berkaitan erat dengan air, gambar ikan mas (berkaitan dengan kekayaan dalam feng shui) pun direferensikan.

Tembok Timur 

Timur sesuai kesehatan serta keluarga di feng shui. Mengakibatkan ialah satu dinding di kamar Kamu, Kamu akan ingin pastikan tidak kosong.

Gambar vitalitas menggerakkan daya positif serta direferensikan pada dinding timur. Ini dapat berbentuk gambar rimba, alam, orang atau bahkan juga potret keluarga Kamu sendiri.

Tembok Selatan 

Dinding selatan melambangkan ketenaran, pangkat serta rekam jejak di feng shui. Faktor api disebutkan manfaatkan daya positif untuk segi kehidupan Kamu ini.

Demikian pula, kayu (sebab penting untuk api) ialah komponen yang wajar untuk ditambah lagi ke dinding selatan Kamu. Kamu bisa mengikutkan gambar rimba , contohnya, atau bahkan juga melingkari gambar apapun dengan bingkai kayu. Sama dengan yang disarankan untuk hindari komponen air pada dinding selatan gambar untuk hindari membawa daya negatif.

Tembok Barat 

Dinding barat di feng shui mewakili kreatifitas. Untuk fakta ini, Kamu bisa menggantung gambar serta cetakan yang mendeskripsikan ide kreatifitas Kamu sendiri.

Seringkali dibanding tidak, gambar-gambar ini condong hadir dari lebih berani, ekspresi seni yang di inspirasi seringkali diketemukan dalam Kubisme , Seni Abstrak , serta Ekspresionisme .

Tembok Yang Melawan Tempat Tidur Kamu 

Dinding yang menghadap tempat tidur Kamu ialah perihal pertama yang Kamu lihat pada pagi hari serta seringkali perihal paling akhir yang Kamu lihat pada malam hari. Ini mungkin kenapa demikian penting dalam prinsip feng shui untuk mempunyai karya seni pada dinding yang memberikan inspirasi Kamu.

Ini bisa disimpulkan dengan pribadi, sebab beberapa hal yang memberikan inspirasi Kamu unik. Yang terunggul ialah menggantung gambar orang atau lambang yang memberikan Kamu keyakinan diri. Cuplikan motivasi begitu baik pada dinding ini.

Warna adalah segi penting feng shui untuk dinding ini. Prinsip-prinsip Feng shui mereferensikan beberapa warna yang memperingatkan Kamu pada warna kulit, seperti krem, cream, persik, serta coklat. Beberapa warna ini, dengan sinar biru, hijau serta lavender, dipandang menentramkan.

Pun butuh dijelaskan gambar-gambar yang bisa menjadi feng shui yang jelek untuk menggantung pada dinding ini. Gambar-gambar atau lukisan-lukisan gelap yang menghidupkan rasa sedih atau kekhawatiran mesti dijauhi bagaimana juga triknya – Kamu tidak mau tidur atau bangun dengan perasaan putus harapan! Mempunyai komponen air atau cermin pada dinding yang bersimpangan dengan tempat tidur Kamu pun dipandang feng shui yang jelek.

GARIS DAN WARNA DALAM FENG SHUI 
Design Feng Shui memakai kurva lebih dari garis lurus serta memakai bermacam warna untuk membuahkan dampak. Menurut Feng Shui, daya positif bergerak dalam kurva serta daya negatif bergerak dalam garis lurus. Subyek lukisan Feng Shui sejumlah besar lanskap serta masih tetap hidup. Lukisan Feng Shui yang mirip style seni abstrak pun umum ini hari.

Semua yang Kamu lihat dalam lukisan Feng Shui mempunyai signifikansi. Bahkan juga warna yang dipakai dalam seni Feng Shui penting dalam beberapa hal. Tiap-tiap warna dipercaya mewakili satu diantara lima komponen: Bumi, Api, Logam, Air serta Kayu. Contohnya, warna merah serta jingga melambangkan api, serta diketahui untuk tingkatkan daya. Demikian pula, biru atau hitam berkaitan dengan air serta mewakili kelimpahan. Coklat serta hijau berkaitan dengan kayu serta mewakili kesehatan serta kekayaan.

Lima Komponen Alam 

Ke lima komponen – Bumi, Api, Logam, Air serta Kayu – pun disebutkan menjadi babak lewat manakah ‘Chi’ bergerak. Daya yang mewakili unsur-unsur ini bisa dipakai dalam dua langkah, menjadi daya produktif atau destruktif . Daya destruktif daya yang berkaitan dengan komponen tersendiri, yang bisa dipakai untuk turunkan dampak yang dikarenakan oleh komponen lainnya dalam group. Lewat cara yang sama, daya berlebihan dari satu komponen bisa dipakai untuk membuahkan dampak dari komponen lainnya.

Daya produktif kerja pada sebuah siklus . Air membuahkan kayu, kayu membuahkan api, api membuahkan bumi, bumi membuahkan logam serta untuk mengakhiri siklus, logam membuahkan air. Untuk mengakibatkan kerusakan lebih dari dominasi komponen-komponen tersendiri, komponen-komponen elit yang lain dalam grup dipakai. Kayu memberatkan bumi, tanah menghambat air, menyemprotkan api air, api meluluhkan logam serta kayu logam.

Bagua Dalam Feng Shui 

Ide lainnya yang ikut serta dengan Feng Shui ialah ‘Bagua’. Lo Shu Square, dikenal juga menjadi alun-alun ajaib , serta peta Bagua ada dibawah sisi ini. Dalam peta Bagua, semasing daerah sesuai warna serta atribut tersendiri untuk satu sisi kehidupan tersendiri . Hitam ialah untuk karier, biru untuk ketrampilan, hijau untuk keluarga, ungu untuk kemakmuran, merah untuk ketenaran, merah muda untuk jalinan, putih untuk kreatifitas, abu-abu untuk melancong serta kuning untuk kesehatan. Jadi, sesudah Kamu menempatkan beberapa benda tersendiri di beberapa tempat dimana mereka semestinya, keberuntungan akan tiba pada Kamu tanpa ada ragu-ragu.

Lukisan ‘Beruntung’ 

Sebab Feng Shui begitu berkaitan dengan alam, tidak susah untuk temukan topik yang prima untuk melukis. Tetapi, ada banyak subyek populer untuk lukisan Feng Shui yang disebutkan menarik semakin banyak ‘Chi’. Contohnya, ‘ Kolam Koi ‘. Ini ialah lukisan beberapa ikan Koi , berwarna merah serta oranye, berputar-putar di kolam. Air, sejumlah besar kali, dicat dengan warna biru. Tetapi kadang hijau pun dipakai.

ikan koi mewakili api serta daya. Air disebutkan memengaruhi keuangan, kesehatan serta kelimpahan. Secara singkat, Kamu memperoleh sejumlah besar perihal yang Kamu kehendaki cuma pada sebuah lukisan. Apalagi yang dapat Kamu meminta!

Kuda Ialah Topik Favorite Lainnya Untuk Lukisan Feng Shui. 

Lukisan-lukisan ini bisa membawa keberuntungan dalam kehidupan Kamu dalam sekejap. Lukisan burung, bunga, dan lain-lain pun disebutkan mempunyai dampak yang sama.

Saat ini Kamu mungkin mempunyai ide mengenai bagaimana sapuan kuas simpel serta gabungan warna bisa mengundang keberuntungan dalam kehidupan Kamu . Kamu bahkan juga dapat memperoleh lukisan Feng Shui sendiri sesuai dengan keperluan serta data astrologi Kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sumber Daya Manusia yang Berkualitas

Membuat Company Profile yang Menonjolkan Keberlanjutan Lingkungan

Rekomendasi Safety Shoes Untuk Melindungi Keselamatan Kerja