8 ALASAN MENGAPA BANYAK WANITA LEBIH MEMILIH SEPATU HAK TINGGI

Gambar terkait

Sepatu ialah sisi dari fashion. Karena itu tidaklah heran bila beberapa wanita yang mengumpulkan sepatu. Setiap wanita paling tidak mempunyai sepatu lebih dari satu. Diantara koleksi sepatu wanita itu tentu ada sepatu hak tinggi. Walau sepatu hak tinggi tidak praktis serta tidak nyaman digunakan bahkan juga condong menyakiti kaki, sepatu high heels masih jadi sepatu yang paling popular. Tetapi apa fakta yang membuat beberapa wanita masih pilih kenakan sepatu hak tinggi?

Meningkatkan tinggi tubuh 

Tinggi tubuh wanita Indonesia umumnya sekitar pada 150-160 cm. Bila dibanding dengan wanita dari Eropa atau Amerika, tinggi tubuh wanita Indonesia termasuk juga pendek. Sebenarnya tinggi tubuh ini tidak jadi permasalahan bila tidak ada standar kecantikan yang dipertunjukkan oleh beberapa mode. Model-model catwalk atau beberapa peserta kecantikan semua bertubuh tinggi hingga tanpa ada sadar kita akan berfikir jika badan tinggi itu lebih baik dari badan pendek. Oleh karenanya tidaklah heran bila beberapa wanita pilih sepatu safety jakarta supaya mereka terlihat lebih tinggi serta lebih menarik.

Melakukan perbaikan postur badan 

Waktu kita menggunakan sepatu high heels, postur badan kita akan beralih dengan sendirinya. Sandaran berat tubuh akan beralih yang semula di telapak kaki jadi di jari kaki. Pergantian sandaran ini membuat badan jadi lebih tegak, pundak tertarik ke belakang tidak membungkuk, serta perut ketarik ke. Postur badan ini akan membuat perut terlihat kecil serta badan tegap hingga keseluruhannya tampilan kita tampak menarik waktu berjalan dengan kenakan sepatu high heels.

Meningkatkan perasaan yakin diri 

Entahlah apa yang membuat beberapa pengguna sepatu high heels terlihat lebih yakin diri serta berlaku lebih positif. Mungkin sebab postur badan yang beralih, atau sebab badan tambah tinggi, atau sebab fakta lainnya. Tetapi sebagian besar wanita yang kenakan sepatu high heels terasa lebih yakin diri dibanding waktu mereka menggunakan sepatu flat. Beberapa wanita akan kenakan sepatu hak tinggi waktu mereka akan melawan kondisi susah. Sepatu hak tinggi memberi perasaan yakin diri serta ketenangan dan menolong pribadi kita supaya tidak mudah terintimidasi hingga kita dapat menangani kondisi susah apapun lebih gampang. Maceemo – sepatu wanita salah satu contoh sepatu yang dapat tingkatkan perasaan yakin diri. Desainnya yang berlainan dari design sepatu umumnya meningkatkan nilai tampilan kita di mata orang lainnya dan menolong kita menghilangkan pikiran negatif pada diri pribadi.

Mengundang perhatian orang seputar 

Beberapa selebriti waktu hadir acara sah akan kenakan sepatu high heels sebab mereka mengetahui waktu di karpet merah, sepatu high heels serta tentunya, gaun yang dipakai akan mengundang perhatian beberapa orang di sekelilingnya. Sepasang sepatu hak tinggi dengan design bagus akan membuat beberapa orang yang lihat tampilan mereka memberikan pujian pada dengan sepenuh hati. Diluar itu sepatu hak tinggi membuat beberapa selebriti ini terlihat lebih anggun serta terhormat. Penting mengawasi tampilan semacam itu di acara-acara besar atau di pesta gala supaya ciri-ciri mereka menjadi selebriti terbangun di mata beberapa fans. Itu penyebabnya beberapa wanita yang suka kenakan sepatu hak tinggi supaya mereka tampak bak selebriti.

Membuat kaki terlihat tahap 

Sepatu high heels membuat kaki tampak lebih panjang dari yang sebetulnya. Ditambah lagi bila digabungkan dengan celana panjang yang warnanya seirama dengan sepatu high heels. Kaki kita akan terlihat tahap seperti kaki beberapa mode catwalk.

Membuat kaki tampak kencang 

Kamu tak perlu sulit payah ngegym untuk bikin kaki terlihat kencang. Cukup hanya kenakan sepatu hak tinggi. Waktu kita kenakan sepatu hak tinggi, otot kaki akan mengencang sebab meredam berat badan. Mengakibatkan betis kita terlihat kencang seperti orang yang seringkali ngegym.

Mengekspresikan personal model 

Sepatu hak tinggi ada beberapa type. Sebutlah saja pump shoes, kitten heels, wedges, boot serta masih tetap banyak. Dari semua type itu tentu ada satu diantara type sebagai favorite. Kita dapat memakai sepatu favorite ini jadi trade mark kita. Diluar itu sepatu hak tinggi dapat jadi alat mengekspresikan style pribadi kita. Pilih sepatu dengan design serta warna yang memang sesuai kemauan kita serta janganlah dipengaruhi tren yang ada. Dengan demikian sepatu high heels akan menggambarkan bagaimana hasrat serta style kenakan pakaian kita.

Merubah tampilan badan

Sepatu high heels dapat memengaruhi tampilan badan di mata orang lainnya. Sepatu stiletto, sepatu dengan hak kecil, serta sepatu high heels dengan mode terbuka membuat badan tampak lebih kecil. Sepatu wedges serta sepatu dengan hak tebal membuat badan lebih berisi. Pilih sepatu high heels ialah langkah yang lebih gampang dalam merubah tampilan badan dibanding mesti diet ketat. Karena itu beberapa wanita yang suka kenakan sepatu high heels.

Itu 8 fakta kenapa beberapa wanita masih pilih sepatu high heels walau banyak riset sudah menunjukkan jika sepatu high heels tidak baik untuk kesehatan. Untuk kurangi permasalahan kesehatan, semestinya pilih sepatu high heels dengan kualitas terunggul serta tidak menggunakan sepatu high heels terus menerus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sumber Daya Manusia yang Berkualitas

Membuat Company Profile yang Menonjolkan Keberlanjutan Lingkungan

Rekomendasi Safety Shoes Untuk Melindungi Keselamatan Kerja