Sepatu Baru Buat Tumit Lecet? Ini Ia Langkah Cepat Menanganinya!



"Walau sebenarnya saat dicoba telah cocok, tetapi mengapa tetap lecet, ya? " Hmm, pertanyaan itu tentu seringkali tampil di dalam pertimbangan beberapa wanita. Kaki lecet sering karena disebabkan kenakan sepatu yang masih tetap baru. Ini ialah proses penyesuaian sepatu baru pada ukuran kakimu. Serta ini cuma berlangsung diawalnya saja,  kok. Selebihnya, sepatu akan nyaman dikenai. Nah, untuk menanganinya, mari cari info panduan gunakan sepatu baru supaya tidak lecet!  jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

1. Heels Grips
Heels grips ialah tambalan yang spesial terpasang di bagian tumit. Umumnya ini dipakai untuk menangani sepatu kekecilan, tetapi heels grips ampun membuat perlindungan tumit supaya tidak lecet sebab sepatu baru. Heels grip ada yang berupa gel, kain, atau sponge. Semua material itu masih membuat pijakan kaki nyaman hingga kamu tak perlu cemas akan membuat kakimu sakit.

2. Pakai Kaus Kaki
Nah, untuk hindari gesekan tumit dengan sepatu baru, kamu dapat juga kenakan kauskaki untuk jalan keluarnya. Hadapi struktur kaku dari sepatu baru, kamu harus pilih kauskaki yang cukup tebal. Karena, bila kamu cuma menggunakan kauskaki yang tipis atau stoking akan sia-sia saja. Yakinkan kaus kaki yang kamu gunakan membuat perlindungan ruang tumit dan tepi permukaan kakimu dan jari-jari kaki ya, ladies!

3. Pakai Deodorant
Kemungkinan kamu bingung kenapa deodorant? Ini sebab tektur deodorant dapat membuat permukaan sepatu agar lebih licin serta tidak kaku. Dan kurangi gesekan dengan kaki yang dapat menyebabkan lecet. Berikan deodorant pas di beberapa bagian yang sempit pada sepatu, seperti sisi ujung sepatu, sisi dekat tumit serta permukaan tepi sepatu. Selanjutnya diamkan sepanjang beberapa saat.

4. Masukan Es Batu
Temperatur dingin diakui bisa renggangkan sepatumu. Kamu dapat membungkus beberapa bongkah es batu serta memasukannya ke sepatu. Lantas selekasnya masukan ke freezer supaya es di dalamnya tidak mencair. Diamkan sepanjang semalaman di freezer. Ini mempunyai tujuan supaya temperatur dingin masuk dari sisi luar dan dari dalam sepatu.

Bagaimana panduan gunakan sepatu baru supaya tidak lecet di atas? Mudah-mudahan menolong kamu ya, ladies!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sumber Daya Manusia yang Berkualitas

Membuat Company Profile yang Menonjolkan Keberlanjutan Lingkungan

Rekomendasi Safety Shoes Untuk Melindungi Keselamatan Kerja