5 Panduan Pria Ketika Memakai Sepatu Boots


Lebih dari sebatas jalan setapak serta mengalahkan puncak-puncak gunung glasial, sepatu bot sudah tempuh perjalanan jauh dari alam yang terisolasi sampai alam luar yang teratur secara baik. Dengan fungsional, sepatu bot bisa temani pria yang mempunyai kegiatan berat. Tetapi saat ini, sepatu bot dapat juga digunakan untuk ke kantor atau serta acara resmi. Langsung baca 7 tips yang bisa kamu buat jadi rujukan style saat pergi ke kantor atau pesta sah.

1. Sepatu boots classic mode chelsea
Sepatu boots yang pernah trend di tahun 50-an ini tetap hits setiap tahunnya. Awalannya, The Beatles yang membuat sepatu ini jadi trendy dengan pinstripe slim suits di cover album Abbey Road. Sesaat The Rolling Stones menggunakannya dengan denim dan jaket kulit ala rocker waktu di atas panggung.

Nama Chelsea diambil dari wilayah London sebab kota itu benar-benar ikonik dengan modenya. Langkah menggunakan chelsea boots waktu ke kantor, kamu dapat pasangkan sepatu ini dengan baju mode kerah koko serta celana chino. Untuk ke acara resmi, gunakan sepatu safety boots ini dengan blazer, kaus polos, serta celana lipit.

2. Sepatu boots mode brogue
Gampang dikenali dengan punch lubang berpola yang merinci, aksen ciri khas dari sepatu Inggris classic. Sepatu boots ini datang dari Irlandia serta Skotlandia, umumnya dibikin dalam susunan kulit ganda yang eksklusif atau dibuat dari suede. Boots mode brogue ini seringkali digunakan beberapa pria dengan pilihan warna classic coklat serta hitam. Tapi burgundy gelap dapat jadi pilihan kamu supaya tampil lebih vintage.

Ada dua type tali sepatu boots yang bisa membungkus sepatu brogue, yaitu dengan style oxford tali tertutup serta derby, dengan tali terbuka. Skema lubang direncanakan untuk percepat waktu kering sesudah sepatu jadi basah. Tetapi lebih dari ini, lubang-lubang itu bisa membuat penampilan kamu jadi lebih stylish untuk mempersonalisasikan penampilan.

Untuk ke kantor, gunakan sepatu ini dengan celana jeans serta oversized sweater. Bila kamu ada acara resmi, kamu bisa menggunakan setelan jas berwarna khaki dengan sepatu boots brogue berwarna cokelat gelap.

3. Sepatu boots mode derby
Derby boots, seperti umumnya sepatu bot yang ditunjukkan dalam artikel ini berbentuk hibrida. Yaitu dibuat dari bentuk sepatu asli serta adalah kombinasi di antara sepatu derby serta sepatu bot. yang memperbedakan sepatu boots derby dengan sepatu boots lain adalah pada talinya. Sisi atas tali sepatu ini mempunyai kait yang bisa menutup tali.

Pada intinya, mode sepatu derby tidak susah seperti boots yang lain. Karenanya, sepatu ini gampang untuk digabungkan dengan item yang lain. Kamu dapat gunakan sepatu boots ini dengan tuxedo berwarna hitam. Untuk kerja, kamu dapat gunakan kaus, blazer memiliki bahan wol, serta celana jeans yang digulung.

4. Sepatu chukka boots
Sepatu chukka boots tetap dibuat dari suede atau kulit anak sapi. Selain asal-usulnya dari olahraga eksklusif polo, sekarang sepatu chukka jadi jagoan beberapa pria sekarang. Chukka bisa kerja dengan celana jeans super enjoy atau jeans skinny hitam. Untuk acara resmi, kamu dapat pakai blazer motif tartan dengan palet warna gelap.

5. Sepatu boots untuk mendaki
Untuk penampilan yang sedikit lebih petualang serta sharp, sepatu hiking ialah sepatu yang prima. Rugged hiking boots yang kuat, kuat, serta benar-benar praktis, sepatu bot ini mempunyai rekam jejak besar di asas picu serta untuk bergaya belakangan ini. Waktu dipakai dengan baju yang pas, sepatu boots ini bisa jadi pernyataan style kamu.

Kamu dapat pakai polo shirt, celana jeans, serta sepatu boots spesial mendaki ini untuk pergi ke kantor. Sedang untuk acara resmi, kamu dapat pakai setelan jas dengan turtle neck untuk temani sepatu ini.

Dari lima tips menggunakan sepatu boots di atas, point mana nih sebagai favorite kamu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sumber Daya Manusia yang Berkualitas

Membuat Company Profile yang Menonjolkan Keberlanjutan Lingkungan

Rekomendasi Safety Shoes Untuk Melindungi Keselamatan Kerja