5 Tips Agar Sepatu Putihmu Bersih!


Sepatu warna putih yang disukai sekian tahun terakhir memang ada banyak disenangi. Kecuali nampak bagus, sepatu ini benar-benar gampang dipadupadan dengan style kasual Sista!

Walaupun demikian, menggunakan sepatu putih kadang buat beberapa orang cemas sebab benar-benar gampang nampak bila terserang bintik sedikit saja. Tetapi, Sista tak perlu cemas sebab menjaga sepatu putih tidak sesusah yang dipikirkan, kok. Dengan beberapa bahan yang gampang didapatkan ini, Sista juga dapat teratur membersihkannya supaya sepatu putih kamu tetap awet walau seringkali dipakai. Turuti panduan berikut!

1. Pakai Tisu Basah untuk Debu Mudah

Basahi tisu atau lap kamu, selanjutnya usap perlahan-lahan ke sisi atas sepatu. Ini mempunyai tujuan untuk mengusung dan hilangkan debu dan kotoran mudah yang tidak melekat.

2. Minyak Kayu Putih untuk Mengusung Kotoran

Jika ada banyak titik bintik atau kotoran yang susah dibikin bersih cukup dengan tisu basah, karena itu kamu dapat coba memakai minyak kayu putih untuk membersihkannya.

Sediakan tisu yang telah diolesi dengan minyak kayu putih, lalu gosokkan dengan cara perlahan-lahan ke sisi sepatu yang masih tetap ada bintik atau kotoran. Muatan minyak dalam minyak kayu putih benar-benar baik untuk mengusung kotoran yang cukup bandel.

3. Pasta Gigi untuk Bintik Kecil

Jika kamu mempunyai noda-noda kecil pada sepatu putih, kamu tak perlu cemas Sist. Pasta gigi serta sikat bisa digunakan untuk meniadakan sisi bintik pada sepatu warna putih. Triknya gampang, tinggal berikan dibagian yang terserang bintik serta sikat dengan cara perlahan-lahan sampai bintik menghilang. Sesudah usai, membersihkan dengan lap atau handuk basah agar sisa pasta gigi serta bintik betul-betul hilang.  Sepatu safety yang berkualitas dengan harga murah dapat ditemukan dengan mudah di tempat jual sepatu safety

Ooh ya, kamu dapat juga memakai pasta gigi untuk bersihkan ruang sol sepatu kamu, lho.

4. Shampoo untuk Hilangkan Bintik Minyak

Tanpa ada diakui, kamu kemungkinan mencapai sisa makanan atau terserang tumpahan makanan yang memiliki kandungan minyak serta membuat sneaker putih kamu kotor. Nah, untuk hilangkan bintik minyak pada sneaker putih, kamu dapat pakai shampoo untuk mencucinya.

Triknya, sediakan sikat gigi berbulu halus, lalu mengambil sedikit shampoo serta sikat perlahan-lahan pada ruang yang terserang bintik. Selanjutnya basuh dengan air hangat serta ulangilah cara ini sampai minyak betul-betul terangkat dari sepatu.

5. Keringkan serta Taruh dalam Kotak Sepatu

Terlihat remeh tetapi panduan paling akhir ini umumnya malah penting untuk jaga sepatu putihmu supaya tetap bersih serta awet.

Janganlah lupa sesudah dibikin bersih, taruh sepatu putih kamu di rack penyimpanan dengan temperatur konstan serta terlepas dari paparan matahari langsung. Atau dapat taruh di kotak aslinya, untuk penyimpanan yang semakin aman bila lama tidak dipakai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sumber Daya Manusia yang Berkualitas

Membuat Company Profile yang Menonjolkan Keberlanjutan Lingkungan

Rekomendasi Safety Shoes Untuk Melindungi Keselamatan Kerja