KAKI CEPAT PEGAL DAN SAKIT SAAT BERJALAN JAUH? INI PENYEBABNYA!



Apa kaki Anda cepat berasa capek serta pegal saat berjalan jauh atau berdiri dalam tempo yang lama? Bila iya, karena itu kemungkinan Anda mempunyai situasi flat foot atau telapak kaki rata. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Kaki gampang pegal serta sakit sebab lengkungan telapak kaki rata dengan lantai saat Anda berdiri. Situasi kaki datar ini umumnya diiringi dengan rearfoot valgus alias ke-2 tumit bengkok mengarah luar.

Pada periode panjang, flat foot serta rearfoot valgus bisa mengakibatkan ngilu lutut, ngilu punggung sisi bawah serta plantar fasciitis (ngilu pada tumit yang dikarenakan oleh infeksi jaringan penghubung tulang tumit dengan tulang jemari kaki).

Tingkat situasi kaki datar sendiri dipisah jadi tiga: pronated foot (ringan), moderate flatfoot (sedang) serta severe flatfoot (kronis). Situasi kaki datar tidak bisa sembuh, tetapi rasakan sakit bisa ditangani dengan memakai alas kaki yang pas.

Alas kaki harus mempunyai sol dalam yang bisa menyokong lengkungan kaki. Tinggi penopang lengkungan berbagai macam, sesuaikan dengan 3 situasi kaki di atas, dari mulai yang normal sampai yang tertinggi.

Buat Anda yang kakinya gampang pegal serta capek, seharusnya jauhi alas kaki yang tidak berpenopang. Alas kaki yang bentuk penopang lengkungannya sesuai ketinggian kaki, bisa menolong kurangi rasa pegal sebab desakan pada kaki terbagi dengan rata.

Bila memakai sepatu tertutup, pilih yang design sisi depannya lebar supaya kaki semakin nyaman. Bentuk sisi depan sepatu yang sempit membuat jemari kaki tertekan serta menyebabkan munculnya bunion (tonjolan di tulang ibu jemari kaki). Situasi bunion akan makin lebih buruk bila Anda memakai sepatu sempit dalam periode waktu yang lama.

Apa Sepatu Paling baik untuk Kaki Rata?
Buat Anda yang mempunyai situasi kaki rata, pakai sepatu serta sandal dari Dr. Kong untuk kurangi kecapekan serta rasa pegal di kaki. Memakai alas kaki Dr. Kong dapat menolong menahan situasi kaki makin lebih buruk.

Alas kaki Dr. Kong mempunyai beberapa elemen penting, salah satunya:

Foot arc (lengkungan kaki)
Soft padding (empuk dari pangkal sampai ujung)
Heel cushion (peredam di bagian tumit)
Metatarsal pad (meratakan desakan dari depan ke belakang)
Forefoot wedge (membagikan desakan dari bagian dalam ke luar)
Elemen itu yang membuat alas kaki Dr. Kong nyaman dipakai, khususnya untuk Anda yang mempunyai situasi kaki rata. Dr. Kong mempunyai variasi yang komplet untuk semua tenggang umur, dari mulai bayi sampai dewasa. Bentuknya juga benar-benar bermacam serta menarik. Ada variasi sandal sampai sepatu resmi untuk kerja atau ke acara pesta.

Koleksi Sandal serta Sepatu Wanita Dr. Kong
Macamnya benar-benar komplet. Dari mulai sandal slip-on, sandal kempit, sepatu ala ballerina / flat shoes, loafers, heels sampai sepatu kets yang sporty. Untuk Anda yang ingin kenakan heels tanpa ada rasakan sakit, heels Dr. Kong adalah pilihan yang pas.

Koleksi Sandal serta Sepatu Pria Dr. Kong
Pria perlu sepatu yang nyaman. Untuk acara resmi, ada sepatu pantofel Dr. Kong yang benar-benar nyaman serta untuk acara enjoy, ada Keseluruhan Kontak Sandal.

Koleksi Sepatu Bayi Dr. Kong
Kaki datar bisa dihindari semenjak bayi sebab perkembangan tulangnya yang masih juga dalam step benar-benar awal. Beri anak Anda sepatu bayi Dr. Kong supaya perubahan bentuk lengkung kakinya semakin prima.

Sepatu bayi Dr. Kong mempunyai 3D Concept yang bisa memberikan dukungan perkembangan kaki bayi yakni:

Hard heel counter - sisi tumit dibuat bermaterial yang keras, berperan untuk jaga tempat tumit supaya masih lurus
Various insole - sol sisi dalam bisa sesuaikan dengan bentuk serta situasi kaki
Width shoes - bentuk sepatu lebar untuk hindari hallux valgus
Koleksi Sandal serta Sepatu Beberapa anak Dr. Kong
Tulang anak berumur 4-13 tahun masih juga dalam step perubahan. Tanpa ada alas kaki yang pas untuk memberikan dukungan lengkungan kaki bertumbuh prima, karena itu pada babak umur berikut umumnya kaki datar berlangsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sumber Daya Manusia yang Berkualitas

Membuat Company Profile yang Menonjolkan Keberlanjutan Lingkungan

Rekomendasi Safety Shoes Untuk Melindungi Keselamatan Kerja