7 Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Sepatu Sekolah Anak Laki-laki

Image result for 7 Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Sepatu Sekolah Anak Laki-laki

Sepatu adalah salah satunya keperluan primer anak yang dipakai untuk pergi ke sekolah ya ummi. Terhitung buat ummi yang punya anak lelaki. Harus multifungsi serta kuat. Umumnya nih beberapa anak senang main bola di luar jam pelajaran olahraga, salah pilih sedikit sepatu dapat cepat rusak.

Ada bermacam jenis mode yang disiapkan hingga kadang membuat beberapa orangtua bingung pilih sepatu sekolah anak lelaki. Salah mode dapat dimarahin gurunya kan (hihihi). Dahulu di jaman sekolah saya sepatu harus hitam bertali yang dipucuknya berwarna putih. Tetapi, bersamaan berlalunya waktu tidak mengutamakan sepatu dengan mode itu .

Pilih sepatu sekolah anak lelaki yang cocok menggabungkan hasrat anak serta kebijaksanaan sekolah itu susah-susah gampang lho, ummi.

Ada 7 hal yang perlu dilihat dalam sepatu sekolah anak lelaki

1. Pilih ukuran yang cocok.
Ukuran sepatu yang cocok membuat anak bebas bergerak hingga anak dapat konsentrasi dengan kegiatannya. Tidak terusik dengan ukuran sepatunya yang kekecilan atau kebesaran.

2. Bahan yang mudah tetapi kuat
Anak lelaki umumnya lebih aktif dibanding dengan anak wanita. Pilih bahan sepatu yang mudah supaya bebas bergerak tetapi kuat bila digunakan untuk lari.

3. Desain sepatu
Komunikasikan dengan guru mode sepatu safety yang seperti apa yang dibolehkan. Apa yang bertali, berperekat, atau bisa keduanya.

4. Warna
Pilih warna yang disenangi anak supaya anak makin semangat ke sekolah.

5. Harga
Cocokkan bahan sepatu dengan anggarannya ya ummi. Janganlah sampai beli begitu mahal tapi sepatu cepat rusak. Harga yang murah juga tidak kenapa bila mutunya semakin bagus.

6. Mode yang up to date
Sebetulnya tidak penting pilih mode bila sepatunya untuk sekolah. Tetapi, kembali lagi beberapa anak tentu kepengin kan bila lihat mode sepatu temannya yang trendy. Dapat ngambek bila tidak dibelikan. Hihihi. Model-model seppatu yang up to date dapat dibeli di MatahariMall.com.

7. Gampang merawatnya.
Belilah sepatu sekolah anak lelaki yang gampang merawatnya.

Nah demikian ummi 7 hal yang perlu dilihat dalam pilih sepatu sekolah anak lelaki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sumber Daya Manusia yang Berkualitas

Membuat Company Profile yang Menonjolkan Keberlanjutan Lingkungan

Rekomendasi Safety Shoes Untuk Melindungi Keselamatan Kerja