10 Kesalahan Fatal Saat Beli Sepatu yang Sering Enggak Kita Sadari

Related image

Jumlahnya mode sepatu yang lucu-lucu membuat kita ingin punyai semua. Ditambah lagi, trend sepatu yang menyukai beralih-alih membuat kita ingin tampil lebih style. Tetapi, banyak cewek yang lakukan 10 kekeliruan tersebut waktu akan beli sepatu. Apa saja, ya?

1. Cuma coba di satu kaki
Semestinya, kita coba sepatu yang akan kita beli di ke-2 kaki, soalnya kaki kita tidak 100% sama ukurannya serta memiliki bentuk. Gunakanlah di ke-2 kaki agar kita ketahui apa nyaman digunakan atau tidak.

2. Tidak memakai kaus kaki yang pas
Cocok ingin beli model sepatu safety , pakailah kaus kaki yang akan kita pakai bertepatan dengan sepatu itu. Contoh, hindarilah untuk memakai kaus kaki yang super tipis cocok ingin beli sepatu olahraga. Bisa-bisa, kelak justru tidak muat cocok kita coba dengan kaus kaki yang tebal.

3. Tidak benar-benar mencobanya
Coba deh, tutup mata kita sekejap untuk rasakan bagaimana rasa-rasanya memakai sepatu yang betul-betul kita beli. Apa sepatu itu menyakiti kita sebab kesempitan? Apa memiliki bentuk tidak pas dengan kaki kita? Yakinkan jika sepatu itu betul-betul cocok, bukanlah kita membelinya dikarenakan ngetrend doang.

4. Tidak beli produk perawatan yang pas
Hmm… harga sepatu yang ingin kita beli sudah cukup mahal. Cocok sampai kasir, disodori produk perawatan sepatu. Beli tidak, ya? Lebih baik beli. Agar sepatu kecintaan kita lebih awet serta tertangani. Soalnya, ada sepatu yang perawatannya spesial agar tidak cepat rusak serta dapat digunakan lebih lama.

5. Lupakan service di toko
Jika kita perlu pertolongan, ada pelayan toko yang siap layani kita, kok. Mereka tentu tahu sekali bagaimana bentuk sepatu atau berapakah ukuran yang pas dengan kaki kita hingga kita tidak salah beli sepatu.

6. Beli di waktu yang salah
Kaki kita akan membengkak di malam atau sore hari hingga itu waktu yang pas untuk beli sepatu. Saat kaki kita sampai ukuran terbesarnya, kita dapat memastikan ukuran sepatu baik yang cocok dengan kaki kita.

7. Cuma berjalan di atas karpet
Tahu tidak sich, mengapa di toko sepatu ada carpet? Ya, soalnya itu dapat lebih mempermudah beberapa calon konsumen yang ingin beli sepatu. Berjalan di atas karpet memang nyaman sekali, tetapi kita harus juga coba berjalan di lantai. Apa sama nyamannya?

8. Berpikir jika sepatu kita akan melar nanti
Mungkin, kita yakin jika sepatu yang sudah seringkali digunakan, makin lama akan melar. Karena itu, kita beli sepatu dengan ukuran yang lebih kecil. Dianjurkan, lebih baik tidak ambil efek itu.

9. Tidak coba digunakan jalan
Ini penting sekali, soalnya sepatu akan jadi alas kaki kita sepanjang berjam-jam. Jika dipakainya tidak nyaman, waktu iya kita ingin merasakan tidak nyaman sepanjang berjam-jam juga? Yakinkan jika sepatu itu pas serta tidak akan menyakiti kaki kita.

10. Tidak coba resletingnya
Untuk sepatu yang ada resletingnya, janganlah lupa dicoba apa keadaannya baik ataukah tidak. Seenggaknya, jika kita masih ada di toko, kita dapat menukarnya dengan sepatu lainnya jika ada sisi di sepatu yang keadaannya kurang bagus. Ingat, kualitas nomor satu, lho!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sumber Daya Manusia yang Berkualitas

Membuat Company Profile yang Menonjolkan Keberlanjutan Lingkungan

Rekomendasi Safety Shoes Untuk Melindungi Keselamatan Kerja