Panduan Outfit yang Dipadukan dengan Boots Pria

Related image

Jemu dengan sepatu yang itu-itu saja ? atau kamu ingin coba memakai sepatu yang bisa memberikan jati diri jadi seseorang lelaki. Sepatu boots ialah jawaban paling baik buat kamu yang sedang cari jati diri jadi seseorang lelaki. Di bawah ini ialah tips beberapa macam sepatu boots yang bisa kamu pilih supaya kamu bisa memberikan jati diri kamu #QUALITY #IDENTITY

1. HIKING BOOTS

Sudah pernahkah Kamu habiskan akhir minggu dengan berlatih serta persiapan untuk pendakian Kilimanjaro? Bila jawabannya tidak, karena itu mungkin Kamu tak perlu cari hiking boot untuk acara itu.

Lepas Kamu suka pada kegiatan outdoor ataukah tidak, hiking boots sama dengan dipakai pada kegiatan-kegiatan yang tough, di beberapa tahun akhir-akhir ini, khususnya di golongan pria yang suka terjebak dalam kegiatan-kegiatan yang toughdan ingin masih tampil style.

Di artikel ini hari, Kamu tidak temukan pendapat memakai boots yang pas sesuai dengan kegiatan, sebab untuk yang satu ini telah ada ahlinya. Apa yang akan Kamu dapatkan ialah referensi boots yang bisa membuat Kamu masih kelihatan style saat hang-out dengan rekan-rekan, kegiatan outdoor, atau berkemah di pegunungan serta berpetualang di rimba.

Kamu membutuhkan sepasang sepatu yang nyaman, cocok di mata kaki serta beberapa hal orthopedic yang lain seperti susunan kulit asli serta cushioned footbeds. Sebelum beli, Kamu dapat mencobanya untuk pastikan jual sepatu safety yang akan dibeli itu nyaman serta membuat Kamu tampil lebih style.
Untuk baju, padankan dengan baju flanel tebal serta denim.

2. CHELSEA BOOTS

Chelsea Boots ialah mode boot yang paling serba untuk. Sepasang sepatu ini pas dipadankan dengan setelan Kamu dari Senin sampai Jumat, serta di akhir minggu bisa dipadankan dengan leather jacket serta skinny jeans.

Tren Chelsea Boots sekarang bermula dari Kanye West serta Harry Styles. Materialnya membutuhkan perlakuan spesial supaya penampilannya masih terbangun.

Kamu harus membersihkannya dengan teratur, menggosok serta menyemprotkan spray pelindung agar suede-nya masih kelihatan tertangani. Walau bagaimanapun, material kulit berwarna hitam lebih seperti mode aslinya.

3. BROGUE BOOTS

Brogue Boots bisa dipadankan dengan penampilan resmi serta kasual. Mode sepatu ini pas untuk pria yang suka mode sepatu yang jahitannya kelihatan, serta mengutamakan kualitas ketahanan sepatunya. Boots setinggi mata kaki serta bersol karet ini memberi kesan-kesan kuat serta kuat. Sepasang sepatu Brogue Boots membuat Kamu kelihatan lebih enjoy sekaligus juga seperti seseorang pemimpin yang dihormati.

Sama dengan Chelsea Boots, Brogue Boots bisa dipakai untuk penampilan smart dancasual. Padankan dengan celana berwarna khaki, blazer serta baju Oxford untuk ke kantor. Untuk acara kasual, padankan dengan jeans, hem dengan detil serta oversized knitwear.

Untuk warna, pilih beberapa warna classic, seperti tan, coklat atau kulit oxblood. Untuk kesan-kesan lebih berani, gunakan sepatu memiliki bahan patent leather, meskipun akan cukup dikit susah, bila Kamu bukan orang yang suka dengan penampilan lebih bold.

4. LEATHER DESERT BOOT

Lepas dari penampilan sporty luxe, ada banyak penampilan yang bila dipadankan dengan desert boot tidak membuat penampilan ini lebih menarik. Agar tidak terjerat dengan riwayat sepatu ini, pokoknya, sepatu ini membuat Kamu tampil luwes serta sederhana.

Pada musim panas, pas bila memakai desert boot berwarna buttery soft beigeatau tan suede. Tetapi untuk musim hujan seperti saat ini, semestinya pakai desert boot memiliki bahan kulit, supaya semakin dapat dipakai di beberapa acara serta jaga penampilan Kamu lebih appropriate.

5. DERBY BOOT

Mode ini mungkin terdengar kurang familiar di telinga Kamu. Derby Boot adalah kombinasi dua mode agar dipakai di beberapa occasion. Waktu kecil, mungkin Kamu menampik untuk menggunakan sepatu ini, tetapi saat ini Derby bisa Kamu pakai untuk kegiatan seharian serta membuat penampilan Kamu lebih style.

Mode basic-nya, berbuntut bundar, polished leather serta bentuknya memberi kesan-kesan kelihatan lebih panjang. Derbie bisa dipadankan dengan black skinnies serta baju bermotif untuk acaracasual. Derbie memiliki bahan pebble atau grained leather pas dipadankan dengan flanel memiliki tekstur serta baju memiliki bahan wol, juga bisa dipadankan dengan Derby yang sisi upper-nya memiliki bahan patent leather serta burnished toes.

Untuk warna, Kamu dapat pilih tan, chocolate brown serta hitam, yang tidak pernah tertinggal zaman. Gampang dipadankan dengan penampilan professional maupun enjoy. Buat Kamu yang tidak mau tampil stand out, bisa pilih beberapa warna hangat seperti burgundy, navy atau abu-abu, akan menonjolkan kesan-kesan contemporary edge pada penampilan smart.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sumber Daya Manusia yang Berkualitas

Membuat Company Profile yang Menonjolkan Keberlanjutan Lingkungan

Rekomendasi Safety Shoes Untuk Melindungi Keselamatan Kerja