3 Cara Membersihkan Sepatu Sneakers

Image result for 3 Cara Membersihkan Sepatu Sneakers

sepatu safety murah - Sepatu sneakers memang adalah salah satunya type sepatu yang sangat nyaman dipakai untuk enjoy tetapi masih membuat penggunanya tampak rapi. Agar bisa tetap tampak rapi serta stylish, pasti kamu mesti pandai dalam menjaga serta bersihkan sepatu sneakersmu. Lantas, bagaimana ya langkah ampuh dalam menjaga serta membersihkannya ??

Berikut 3 langkah yang dapat kamu kerjakan untuk bersihkan sepatu sneakers :

1. Bersihkan dengan Air Hangat
Membersihkan sepatu dengan air hangat untuk mengusung noda-noda yang ada pada permukaan atau sisi dalam sepatu. Janganlah lupa pakai sikat untuk bersihkan sepatu supaya lebih gampang menghilangkan noda yang melekat.

2. Pakai Sikat Gigi Sisa serta Baking Soda
Bila noda pada sepatu cukuplah susah di hilangkan cukup dengan air hangat, kamu dapat coba jalan lainnya yakni dengan memakai baking soda dan sikat gigi sisa. Baking soda ini bisa menolong menghilangkan noda membandel pada sneakers terpenting sneakers berwarna putih lewat cara menggosokkannya pada sepatu lantas diamkan, serta basuh dengan air dingin. Sikat gigi akan menolong untuk bersihkan sepatu sampai ke sisi kecil di dalamnya.

3. Pakai Sabun / Deterjen Cair
Paling akhir, coba untuk membersihkannya dengan sabun atau deterjen cair unuk sneakers berwarna. Jauhi pemakaian sabun yang memiliki kandungan pemutih karenanya juga bakal membuat warna sepatu sirna. Ingat-ingatlah selalu untuk menyikat sepatu serta janganlah masukan ke mesin pencuci sebab akan berefek mengakibatkan kerusakan sepatu tersebut. Bila sepatu terbuat dari kulit spesifik, sebaiknya memakai cairan spesial untuk membersihkannya supaya tidak makin rusak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sumber Daya Manusia yang Berkualitas

Membuat Company Profile yang Menonjolkan Keberlanjutan Lingkungan

Rekomendasi Safety Shoes Untuk Melindungi Keselamatan Kerja