Anak-anak dan Remaja Asal Indonesia yang Bikin Heboh Dunia Melalui Social Media

Gaya hidup netizen Indonesia saat ini lagi sering jadi bahan pembicaraan dunia, jauh seringkali dari pada kekayaan alamnya. Viralnya netizen Indonesia itu pasti terjadi karena ada hubungan sama seleb asing.

Misalnya, momen “Om Telolet Om. ” Beberapa DJ asing yang selanjutnya turut ngomong masalah itu buat fenomenanya semakin booming. Ketika saat ini trennya memudar, ada sekali lagi tingkah laku anak-anak Indonesia yang disorot orang asing.

Jika diliat-lihat, segalanya mengenai Indonesia yang sempat ngetren terjadi karena tingkah laku anak kecil dan remajanya. Misalnya saja, seperti beberapa berita anak muda terkini berikut ini.

1. Baby Tatan 

Anak-anak dan Remaja Asal Indonesia yang Pernah Bikin Heboh Dunia

Video seseorang bocah tiga th. berpipi tembam, dengan mata agak sipi, dan beralis tebel sekali lagi joget disertai lagu “24K Magic” Bruno Mars viral setelah artisnya menulis link videonya di Twitter. Awalannya, video gemesin itu di-upload sama akun @jrsugianto di Instagram, sekitar akhir Desember 2016. Pada Selasa, (10/1) penontonnya telah ada 3. 688. 645. Dan saat ini Tatan jadi selebgram dan ikut di kenal netizen dari negara beda.

2. Adinda Rania 

via rappler.com

Kecemasan ada kekerasan berdasar pada SARA setelah Donald Trump menang pemilu AS nyatanya juga dirasain seseorang anak Indonesia yang tinggal disana. Adinda Rania mencurahkan ketakutannya itu dalam empat lembar surat yang ditujuin ke Presiden Barrack Obama.

Nyatanya, Presiden yang ingin lengser itu ngebales suratnya dan ngeyakinin jika Dinda akan baik-baik saja, tetep dapat tinggal dan sekolah disana seperti umum. FYI, anak kelas 3 SD itu tinggal di AS karena turut nyokapnya yang disebut wartawan Voice of America.

3. Arya the morbidly obese boy 

via dailymail.co.uk

Kehebohan berita remaja kekinian setelah itu terjadi sekitar Juni-Juli 2016. Arya, seseorang anak 10 th. dari Jawa Timur jadi sorotan website berita Inggris, Daily Mail, Telegraph, dan BBC karena obesitas. Beratnya menjangkau 192 kg. Karena sangat beratnya, pacar sampai sulit jalan dan sangat terpaksa drop out dari sekolahnya. Selanjutnya, beberapa dokter mengecek keadaan tubuh pacar dan nyaranin beragam alur diet yang pas.

4. Aldi the smoking baby 

via imgur.com

Video bocah Indonesia berumur dua th. yang merokok ‘kereta api’ sempat buat dunia ramai, sekitar 2009. Balita tembam bernama Aldi itu bahkan juga sekian kali jadi sorotan utama tayangan berita Australian Broadcasting Corporation (ABC).

Dua th. sesudahnya, tim ABC penasaran sama Aldi. Nyatanya, bocah itu sudah ikuti rehabilitasi rokok di Jakarta dan telah seutuhnya bebas asap walau terkadang masih tetap asem mulutnya. Mudah-mudahan saja sampai saat ini masih tetap engga ngerokok sekali lagi.

5. Joey Alexander 

via bbc.com

Joey Alexander, bocah kelahiran Denpasar, Bali yang ketika itu berumur 12 th., buat pemirsa Grammy Awards 2016 terkesima. Pacar dapet peluang ngasih tampilan kehormatan dan masuk salah satu nominasi dan jadi bahasan di HollywoodReporter. com. Sebelumnya, pacar sempat juga nampil di Ted Talks 2015, seminar motivasi berskala dunia. Videonya telah dilihat 1.999.670 kali. Tanggung, gaes. Genepin gih agar dapet 2 juta.

6. Rich Chigga 

berita anak muda terkini Lewat video rap “Dat $tick, ” Brian Imanuel segera jadi sorotan Ghostface Killah, Desiigner, Flatbush Zombies, dan beragam artis sekaligus produser hip-hop kekinian. Engga terelakkan, pacar jadi sorotan utama Observer. com bahkan juga Time. com. Beberapa rapper itu mengagumi akan karena Brian nemu cara buat ngomong Nigga tanpa ada perlu ngomong Nigga. Seperti yang anda sangka, pacar pakainya arti Chigga (mungkin singkatan dari Chinese Nigga?).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sumber Daya Manusia yang Berkualitas

Membuat Company Profile yang Menonjolkan Keberlanjutan Lingkungan

Rekomendasi Safety Shoes Untuk Melindungi Keselamatan Kerja